Selasa, 03 Mei 2016

Moment Glucogen Populer

Sehari di tempat kerja yang penuh dengan pikiran tentang kegagalan dekat dan persepsi negatif dari motif orang akan menguras Anda dan motivasi Anda, dan akhirnya, bisnis Anda membunuh. Tidak hanya itu, pemikiran destruktif juga negatif mempengaruhi kesehatan Anda dan bahkan masa hidup Anda.

Transformasi: Berpikir Konstruktif

berpikir Anda mempengaruhi tindakan Anda dalam bisnis Anda dan di tempat lain dalam hidup Anda. berpikir optimis diikuti oleh tindakan terus-menerus mengarah ke hasil yang lebih baik. Jika Anda tidak secara alami cenderung seperti itu, kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat belajar optimisme. Masalah menjadi kurang personal, ukuran masalah yang lebih realistis, dan sifat sekilas dari masalah lebih jelas.

Anda dapat mendukung pemikiran konstruktif Anda dengan ritual sehari-hari yang mencakup kesadaran (misalnya, meditasi, latihan pernapasan), visualisasi (mental berlatih hasil yang diinginkan), dan afirmasi, termasuk rasa syukur. Jadwal ritual harian Anda. Anda dapat melakukan hal ini dalam 15 menit, dan itu akan membuat perbedaan besar, terutama sebagai awal untuk hari Anda.
 tindakan tidak produktif

produktivitas yang rendah berarti Anda dapat bekerja sepanjang hari selama berhari-hari tanpa bergerak lebih dekat untuk kesuksesan bisnis. Kami dalam budaya sibuk-ness, dan itu menggoda untuk mengisi jam tanpa berpikir terlalu banyak tentang apakah tindakan dalam diri mereka sendiri berharga.

Transformasi: Aksi Produktif

Produktivitas dimulai dengan fokus tindakan Anda pada pengaruh Anda. Apakah ini akan membantu saya menjadi lebih berdampak? Apakah selaras dengan tujuan dampak saya?

Sebuah gambaran singkat dari strategi kuat yang efektif untuk tindakan produktif:

· Rencana sebelum Anda memulai setiap hari. Rencanakan malam sebelumnya jika Anda bisa.

· Lakukan hal yang paling berdampak pertama, sehingga Anda selalu memiliki beberapa kemajuan setiap hari.

· Rush tugas-tugas penting. Menetapkan batas waktu pada setiap pekerjaan untuk membantu memindahkan Anda melalui lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar