Kamis, 23 Juni 2016

Moment Glucogen Murah

Untuk mengukur laba atas investasi ROI program pemasaran Anda, salah satu harus usaha ke ranah metrik pemasaran, dari analisis data ke Big Data. Belum mengungkapkan metrik pemasaran sederhana yang tersedia yang akan mengevaluasi efektivitas pemasaran Anda dan membimbing kegiatan pemasaran masa depan Anda.

Dari semua frase yang saya temui dalam karir saya, beberapa menggagalkan saya sebanyak "bodoh itu turun." Saya biasanya mendengar itu sebagai perintah ( "Ini adalah teknis, Anda juga bisa bodoh itu turun untuk pelanggan kami?") Atau protes ( "Saya tidak berpikir saya harus bisu bawah ini!")

Kedua menggunakan ofensif - dan tanda yang jelas bahwa pembicara tidak memahami komunikasi manusia. Dalam pengalaman saya, kalimat yang paling umum di antara profesional dan penghuni C-tingkat perusahaan dunia. Hal ini tidak digunakan oleh semua dari mereka - atau bahkan kebanyakan dari mereka - tapi oleh mereka yang mengatur diri mereka sendiri pada dataran tinggi di atas orang lain.

Tahun yang lalu, saya bekerja pada newsletter dengan seorang akuntan yang tulisannya sendiri adalah sebagai dimengerti sebagai Internal Revenue Service Code. Namun ia konsisten menolak usaha saya dan orang-orang stafnya untuk mengolah kata-katanya sehingga klien perusahaan-nya benar-benar akan memahami mereka. Dia tidak ingin hal-hal bodoh bawah, karena di matanya, setiap penyederhanaan merupakan penghinaan terhadap perawakannya profesinya ini. Akibatnya, penasihat brilian diabaikan dan terbuang karena kliennya tidak bisa memahami apa yang ia menasihati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar