Kamis, 08 September 2016

Momen glucogen Terbaik

Momen glucogen- seorang individu yang kreatif yang ingin mengkonversi "jus kreatif" Anda menjadi mekanisme produktif maka Anda harus mendidik diri sendiri dengan memahami seluk-beluk memiliki kontrak bisnis. Hari-hari ini, memiliki kesepakatan verbal ketika terlibat dalam bisnis klien tidak lagi bekerja karena paling sering menyebabkan perbedaan pendapat dan hubungan robek. Mengapa Anda perlu kontrak di tempat pertama? Sebuah kontrak tertulis dapat melindungi Anda dalam berbagai cara. Sebagai permulaan, kontrak tertulis dapat membantu menentukan ruang lingkup kerja yang meliputi kiriman Anda serta waktu proyek.

Kedua, kontrak menguraikan setiap detail yang berhubungan dengan uang. sengketa pembayaran adalah masalah umum yang materi sering menghadapi. Terlepas dari merinci berapa banyak Anda harus mendapatkan untuk layanan Anda, kontrak harus menjawab beberapa pertanyaan kunci, termasuk: apakah Anda akan menerima pembayaran dimuka; ketika Anda akan menerima pembayaran; apa yang terjadi ketika proyek jatuh melalui, dan apakah akan ada biaya terlambat dan penggantian untuk biaya.

Sebuah kontrak tertulis juga akan menentukan siapa yang mendapat kepemilikan kiriman. Untuk beberapa jenis pekerjaan, kepemilikan jelas dipotong. Namun, untuk beberapa karya seperti logo atau artikel yang ditulis, klien dan penyedia layanan harus datang ke kesepakatan untuk yang akhirnya memiliki pekerjaan. Sebagai penyedia layanan, Anda dapat memilih antara dua pilihan: menetapkan atau memberikan kepemilikan kepada klien, atau memberikan lisensi kepada klien saat Anda mempertahankan kepemilikan produk akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar