Senin, 15 Agustus 2016

Moment Glucogen Murah

Moment Glucogen Murah-Ketika perdagangan Forex, kita menggunakan pips. Pip adalah singkatan dari "persentase titik". Sebuah pip tempat desimal tertentu dalam jumlah dibandingkan dengan tempat desimal yang sama di nomor lain. Menggunakan pips, kita melacak keuntungan dan kerugian dari nilai mata uang dibandingkan dengan yang lain. Mari kita lihat sebuah contoh. Mengatakan nilai yang ditulis sebagai 1,0001 / 1,0004. Ini akan menunjukkan 3-pip spread, karena perbedaan 3 nomor di tempat desimal keempat. Hampir semua pasangan mata uang pergi ke tempat desimal keempat. Satu-satunya pasangan mata uang yang tidak adalah bahwa dari USD / JPY, dan ia pergi ke tempat desimal kedua. Misalnya, kutipan USD / JPY dengan 3-point spread akan terlihat seperti ini: 1,01 / 1,04.

Aspek yang sangat umum untuk pertukaran asing leverage. perdagangan leverage, juga dikenal sebagai perdagangan margin, adalah cara untuk memperkuat jumlah uang yang Anda buat. Bila Anda menggunakan perdagangan leverage, Anda meminjam sejumlah uang dari broker Anda dan menggunakannya untuk membuat transaksi Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk perdagangan dengan lebih banyak uang maka Anda benar-benar menghabiskan, yang berarti Anda dapat membuat keuntungan yang lebih tinggi dari biasanya Anda akan mampu membuat.

Ada risiko yang terkait dengan perdagangan leverage. Jika Anda meningkatkan jumlah uang yang Anda gunakan, jika perdagangan memburuk, maka Anda akan kehilangan lebih banyak uang daripada Anda lebih biasanya longgar. Risiko yang layak meskipun, karena kemenangan besar pada margin berarti pembayaran besar. Seperti disebutkan sebelumnya, sudah pasti ide yang bijaksana untuk mencoba leverage trading pada rekening praktek Anda sebelum Anda menggunakannya secara berlebihan pada live account Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan merasakan cara kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar