Sabtu, 06 Agustus 2016

Timbangan Lantai Murah Terbaik

saya mendapat email tiga halaman dari John yang merupakan Berat dan Ukuran Koordinator di NIST. John sangat intensif dan memberikan beberapa ilustrasi. Tes harus berada di mengartikan data dan konsolidasi ke dalam beberapa bagian dasar.

Salah satu sudut terhubung dengan presisi skala adalah penentuan skala ini. Skala penentuan kuantitas divisi pada skala dalam batas wilayah berat. Misalnya: Dua sisik memiliki batas 10.000 pound. Skala 1 divisi 200 dan skala 2 divisi 1.000. Yang menyiratkan bahwa skala 1 menunjukkan 50 pon berat untuk setiap divisi. Skala 2 menunjukkan 10 pon berat untuk setiap divisi. timbangan lantai Skala 2 adalah lebih tepat dan akan membaca dalam memberi atau mengambil 5 pound. Selanjutnya, skala 2 akan memiliki memberi atau mengambil lingkup 25 pound untuk setiap divisi 50 pound.

Ada beberapa masalah ketepatan tambahan diidentifikasi dengan apakah skala adalah mekanik (sederhana) atau komputerisasi. timbangan duduk Klien meneliti dial sederhana mungkin cocok untuk meneliti senilai yang jatuh beberapa tempat di tengah-tengah dua derajat di dekatnya. Ini bukan situasi dengan skala berdemonstrasi canggih di mana ia meninggalkan dengan kapasitas komponen menunjukkan skala untuk "memilih" yang terkomputerisasi Selain terdekat dengan berat badan terdeteksi oleh skala.

goody lain menarik - membayar sedikit rasa hormat untuk batas skala, item yang beratnya 5000 pounds akan memiliki lebih sedikit kesalahan potensial dari sebuah artikel seluas 500 pound pada skala yang sama. Kemampuan blunder tidak lengkap mengandalkan pada kuantitas divisi diprediksi diberikan dalam batas berat skala. John disediakan beberapa kasus yang baik namun mereka terlalu luas, sehingga mustahil untuk menyelidiki sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar