Senin, 26 Desember 2016

Hammer Of Thor Pilihan Tepat

posisi baru dan teknik seks akan membuat harga hammer of thor percintaan yang jauh lebih menyenangkan. Satu dapat mencoba beberapa teknik seks yang baru yang disajikan di sini jika ia tidak mencoba mereka sebelumnya.

Kita tidak harus menyakiti pasangannya saat bercinta. Dia harus sangat sensitif terhadap perasaan dan kebutuhan-kebutuhannya. Gadis itu juga perlu mencapai klimaks nya selama bercinta sebagai pria tidak. Jadi, mari kita lihat di beberapa teknik seks posisi terbaik / seks yang bisa membuat sensasi seksual lebih banyak di kamar tidur:
Hasil gambar untuk hammer of thor
Terbaik Sex Position 1 - Peningkatan Misionaris:
Gaya misionaris adalah salah satu teknik seks yang paling umum di antara pasangan yang berhubungan seks secara teratur. Posisi ini dapat ditingkatkan sedikit untuk membuatnya lebih menyenangkan. Melakukan seks dalam gaya ini perlu gadis berada di bawah dan pria di atasnya, mirip dengan gaya misionaris biasa. Namun, gadis itu tidak akan menekuk lutut dan menjaga kaki di tempat tidur saat ini. Dalam gaya ini dia akan membuka kakinya selebar mungkin dan meregangkan mereka saat melakukan hubungan seks. kakinya akan bergerak selama penetrasi membuat bergerak pinggangnya seirama. Ini akan menghasilkan lebih banyak sensasi saat bercinta.

Terbaik Sex Position 2 - Berbaring Wajah Down:
Melakukan seks dalam gaya ini perlu gadis itu berbaring di depan rumahnya. Dia harus menaikkan pinggulnya sedikit thor’s hammer . kakinya tidak akan terbuka. Kemudian orang harus mendapatkan di belakang gadis itu dan menembus. pinggang mengangkat gadis itu membantu untuk penetrasi lebih dalam. Orang dengan fitur yang kuat akan menyukai posisi ini karena kaki tertutup menerapkan tekanan pada penis saat penetrasi dan memberikan sensasi yang luar biasa.

Terbaik Sex Position 3 - Doggy style:
Doggy style merupakan salah satu posisi terbesar yang selalu menjamin kepuasan bagi kedua pasangan terutama untuk pria. Orang bisa masuk lebih dalam ke gadisnya menggunakan teknik seks ini. Ini adalah posisi yang sangat alami untuk spesies di bumi. Sebagian besar hewan menggunakan posisi ini selama hubungan seksual mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar