Rabu, 07 Desember 2016

Kirim barang ke luar Negeri TOP

Peran freight forwarder internasional adalah untuk membuat beberapa pengaturan yang memungkinkan untuk pergerakan barang dari penjual kepada pembeli. jasa pengiriman ke luar negeri Proses ini biasanya melibatkan perjalanan dari beberapa ribu mil menggunakan satu atau lebih moda transportasi.
Hasil gambar untuk kirim barang
Sebelum salah satu kebutuhan layanan mereka, harus ada perjanjian jual-dan-kontak antara penjual dan pembeli untuk penyediaan barang dagangan tertentu. Banyak aspek dari kontrak ini secara langsung mempengaruhi detail dan sifat kontrak akhirnya disepakati antara klien (yang bisa menjadi pembeli atau penjual barang) dan forwarder.

Kondisi perdagangan

Untuk memastikan klien dan forwarder sepenuhnya memahami, dan menyetujui tugas dan tanggung jawab mereka dalam proses pengiriman, klien harus menyadari kondisi perdagangan dari freight forwarder. Ini harus dilakukan sebelum rincian kontrak yang disepakati. Ini adalah selama tahap kutip, idealnya. http://www.tiarnusa.com/?lang=id

kondisi perdagangan adalah faktor penentu bagaimana layanan apapun yang disediakan dan sering termasuk meminimalkan kewajiban untuk forwarder dalam kasus klaim diajukan terhadap mereka. Jika hal ini tidak dilakukan, freight forwarder bisa dibiarkan dengan kewajiban yang tidak terbatas, yang bisa sangat memakan waktu, stres, dan mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar