Rabu, 23 Maret 2016

Manfaat Mesin Jahit Brother

Dalam hal Anda tekor pada jarum dan Anda memiliki jarum tumpul yang Anda harus memanfaatkan, memiliki pergi di menggosok lebih amplas di tepi untuk kelancaran keluar untuk mendapatkan oleh sampai Anda bisa mendapatkan lebih banyak jarum. Mesin Jahit Brother Menyimpan beberapa kumparan diisi dari warna yang sering Anda memanfaatkan sehingga Anda tidak perlu berhenti dan mengisi gelendong yang di tengah-tengah usaha menjahit.
Hasil gambar untuk mesin Jahit
Tidak pernah memanfaatkan gelendong di mesin Anda yang tidak direncanakan untuk itu. Setiap mesin memiliki gelendong jelas khususnya sendiri cukup banyak karena memiliki jarum khusus sendiri.

Lakukan apa saja untuk tidak memanfaatkan dua warna tali beragam di satu kumparan. Pada titik ketika mengisi gelendong lakukan seperti pada kecepatan yang moderat.

Pada kesempatan off bahwa gelendong telah dirugikan, yang dapat terjadi pada kesempatan yang terkena jarum, tidak menggunakannya. Jual Mesin Jahit brother Gunakan kumparan baja. kumparan plastik yang OK belum kumparan baja tidak aus.

Untuk mesin dengan kumparan panjang - kumparan panjang harus masuk ke dalam van, dan juga pada jamnya gelendong. Pada kesempatan yang gelendong panjang mengisi tinggi di kedua selesai itu bukan gelendong tepat untuk mesin jahit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar