Rabu, 23 Maret 2016

Moment Glucogen Produk Unggulan

Menurut Dr. David McKenzie, terapis seks di Vancouver berdasarkan mengatakan bahwa kimia tubuh manusia diubah setelah orgasme. The biokimia yang disebut prolaktin sedang dirilis sehingga secara fisik mengubah tubuhnya dan membuatnya ingin tertidur. Selain itu, aktivitas fisik selama tindakan seks dan orgasme mungkin telah habis energi memproduksi nya glikogen (karbohidrat disimpan dalam hati dan otot), yang membuatnya lesu.

Namun, tidak semua orang jatuh tertidur setelah mereka mencapai klimaks karena banyak yang menikmati berpelukan atau berbicara dengan kekasih mereka dan kadang-kadang, itu adalah pasangan seksual perempuan mereka yang benar-benar jatuh tertidur pertama. Jadi gagasan yang dipegang oleh sebagian besar wanita bahwa pria hanya tertarik pada seks dan setelah itu selesai, mereka hanya berguling tidur mungkin tidak begitu akurat setelah semua.

Untuk meringkas artikel ini, ya, ada berbagai jenis orgasme pria bisa mengalami, tetapi kita semua ingin mengalami orgasme yang lebih baik dan ada cara untuk melakukan itu seperti dengan meningkatkan beban sperma Anda melalui program latihan yang sehat, makan sehat dan untuk mengambil suplemen seperti seng. Atau, belajar teknik untuk memperoleh kemampuan multi-orgasme.

Sebuah aspek penting dari pengobatan diabetes adalah mengendalikan apa, seberapa sering dan seberapa banyak Anda makan. Survei menunjukkan bahwa banyak orang berpikir bahwa diet melindungi dari diabetes, tetapi mereka memiliki sedikit pemahaman tentang bagaimana benar-benar bekerja.

Penderita diabetes harus menghindari karbohidrat (tapi tidak semua), lemak dan dalam beberapa kasus - protein.

karbohidrat sederhana yang cepat diserap oleh organisme. Karena fitur penyerapan yang cepat karbohidrat ini disebut gula cepat. Ini adalah gula biasa (sukrosa), gula buah (fruktosa), gula susu (laktosa), gula anggur (Glukosa), gula malt (maltoza). Mereka adalah bagian dari gula, madu, selai, permen, minuman ringan, minuman manis. Karbohidrat cepat mengandung produk yang dilarang bagi penderita diabetes.

Relatif karbohidrat sulit adalah sukrosa, laktosa dan maltosa. Mereka juga diserap oleh organisme, tetapi relatif lambat, sehingga mereka disebut karbohidrat yang lambat. Mereka adalah bagian dari produk biji-bijian: roti, pasta, roti jagung, kentang dan kacang. Produk dapat dikonsumsi dalam jumlah terbatas.

karbohidrat yang lebih kompleks adalah selulosa dan Glucogen. Ada juga karbohidrat, yang tidak diserap oleh organisme sama sekali. Tersebut, misalnya, substansi sel. Dalam usus mereka menumpuk dan menciptakan rasa overfeeding. jenis karbohidrat termasuk sayuran, rempah-rempah, buah (tapi berbuah manis - anggur, ara, kesemek, mulberry, Bali dilarang), buah (biji, lentil), gandum dan varietas keras gandum terbuat dari produk pasta.

Insulin dan diet. Orang yang memiliki diabetes tipe 1 (tergantung insulin) percaya bahwa pembatasan tidak berkaitan dengan mereka, karena masukan dari insulin eksternal mengurus kadar gula darah mereka. Ini benar-benar salah. Perlindungan diet diperlukan dalam hal apapun - jika diabetes menerima makanan yang dibuat dari produk biasa kenaikan gula darah tajam, yang dipasok dari luar tidak bisa diatasi dengan insulin yang diberikan secara eksternal.

Diabetes dan minuman. minuman alkohol (vodka, cognac, wiski, Rum) juga tidak diinginkan, terutama - bagi penderita diabetes. Tapi buatan, alami, kering meja anggur mengandung banyak vitamin dan mikro-elemen, sehingga adopsi konsumsi dalam jumlah kecil bahkan dianjurkan oleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar