Kamis, 31 Maret 2016

Moment Glucogen Produk Terbaik

Program ini awalnya dimulai oleh Rafa Hijau Sdn Bhd (yang setara dengan perusahaan Pvt Ltd) yang berbasis di Petaling Jaya. Program ini adalah tidak diketahui lengkap maka tetapi melalui inisiatif dari liners mereka turun yang menggagas ide untuk membangun kehadiran online mereka melalui situs web berdasarkan dikelola swadaya masyarakat, mereka akhirnya menempatkan program ini sebagai salah satu talk-tentang uang membuat peluang yang paling di sini di Malaysia. Idenya adalah cerdik! Oleh karena itu, Teamfifi Dot Com lahir pada Juni 2006. Sekarang, saya tidak memiliki sarana untuk mengkonfirmasi apakah atau tidak website benar-benar ada hubungannya dengan kepribadian TV3 ini Fifi. Tidak ada informasi resmi yang diterbitkan di mana saja di Teamfifi Dot Com yang bisa membuat saya menarik kesimpulan bahwa hari ini. Satu hal yang pasti meskipun, gambar dan surat kabar kliping menampilkan cerita nya adalah seluruh di Teamfifi Dot Com.

Program MLM mereka melibatkan menjual produk nutrisi berbasis kesehatan dan menghasilkan bawah liners. rencana pemasaran mereka sangat mudah dan usaha yang ramah (pada dasarnya berarti bahwa cukup mudah untuk dicapai). Mengetahui bahwa setiap MLM pemasar potensial memiliki sarana keuangan yang berbeda untuk memulai, mereka telah memperkenalkan 3 bisnis start-up rencana yang berbeda yang nyaman bagi setiap kelompok sasaran. Tidak heran mereka membuat gelombang pada saat ini.

Apa yang kita semua bertanya-tanya di sini di Sahabatul Ventures adalah tujuan mereka yang sebenarnya. Teamfifi Dot Com jelas ditunjukkan dalam situs web mereka bahwa mereka berniat untuk menghasilkan setidaknya 5 jutawan; Namun tidak ada target waktu disebutkan sekalipun. Namun, kami salut tujuan dan berharap bahwa mereka akan mencapai satu hari. Namun, Sahabatul Ventures yang memiliki keraguan tentang tujuan jangka panjang mereka. Melihat dari apa yang dapat kami kumpulkan dari situs web mereka, jelas bahwa mereka akan keluar semua untuk keanggotaan, berburu untuk garis bawah untuk memenuhi rencana pemasaran mereka. Ini akan terdengar bagus dalam beberapa tahun pertama setelah bergabung dengan mereka tentu saja tetapi apa yang terjadi kemudian ketika Anda semua siap memiliki banyak anggota? Pergi untuk keanggotaan adalah satu hal, tetapi mempromosikan produk mereka adalah faktor besar lain bahwa mereka telah benar-benar diabaikan pada saat penulisan.

Menggunakan selebriti untuk tidak langsung menangkap perhatian publik pada program MLM mereka pintar tapi ini mungkin menyakiti mereka dalam jangka panjang. Tanyakan siapa saja yang tahu tentang Teamfifi Dot Com dan mereka akan secara otomatis mengasosiasikannya dengan Fifi selebriti. Itu tidak baik untuk bisnis. Apakah mereka pemasaran Fifi sebagai produk atau telah mereka semua lupa bahwa apa yang paling penting tentang program MLM mereka kesehatan mereka produk yang mereka seharusnya mempromosikan di tempat pertama berdasarkan? Apapun cara baik yang, satu-satunya partai apa yang akan tertawa sepanjang jalan ke belakang adalah Rafa Hijau Sdn Bhd. Sekarang, mari kita lihat di salah satu pembuat uang terbesar penjualan langsung ini, Avon. Bicara tentang Avon dan semua orang tahu apa Avon adalah semua tentang. Semua orang tahu apa jenis produk yang mereka miliki. Tapi apakah ada yang tahu siapa yang di belakang Avon atau CEO mereka saat ini yang menjalankan pertunjukan? Tidak! Hal ini karena Avon menempatkan setiap usaha tunggal untuk memasarkan produk mereka! Bukan sebaliknya seperti apa yang Teamfifi Dot Com saat ini sedang melakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar