Selasa, 05 April 2016

Bisnis MLM Moment Glucogen

Salah satu momen ajaib dalam proses mensponsori adalah ketika prospek Anda menangkap visi dan membuat keputusan untuk bergabung dengan bisnis MLM Anda. Ketika merekrut baru Anda mengerti sepenuhnya bagaimana membuat mimpinya menjadi kenyataan melalui program Anda juga momen ajaib lain.

Tapi ketika saat ajaib kedua yang saya sebutkan tidak pernah tercapai, orang putus. Apa yang terjadi? Orang yang Anda direkrut bisa memiliki pikiran kedua - uang, mobil dan perjalanan terdengar luar biasa untuk Anda tetapi tidak untuk merekrut Anda.

Mengapa? ketakutannya bisa lebih besar dari visinya. anggota yang direkrut mungkin melihat uang mereka, perjalanan, dll dengan cara konseptual - mereka terdengar dan terlihat baik tapi dia tidak benar-benar percaya bahwa dia bisa dapat mencapai mereka. Anda gagal membuat dia SENDIRI mimpi.

Dalam proses sponsorship, Anda membuat presentasi dan sponsor merekrut baru untuk bisnis MLM. Semua kegembiraan yang ada. anggota yang direkrut bisa berpikir tentang semua imbalan finansial yang ia akan memiliki. Anda mengajarkan dia untuk merekrut orang-orang yang tahu bahwa bisa tertarik dengan bisnis MLM. Dia bersemangat. Jadi dia mencoba untuk mengundang 10 orang untuk pertemuan berikutnya. Sekarang dia duduk kembali dan rileks - menunggu uang untuk roll di.

Dan saat kebenaran telah datang; hanya 2 orang tiba yang membuatnya hancur. Sekali lagi, ia mencoba untuk mengundang 8 orang tersisa yang tidak datang. Tapi tetap mereka tidak muncul di pertemuan berikutnya. Dan merekrut Anda menjadi hancur lagi, sampai ia telah menyerah mimpinya.

Jadi apa yang salah?

Mereka 8 orang tidak ingin menghadiri pertemuan. Mereka tidak tertarik untuk bergabung bisnis MLM. Lalu mengapa dia berulang kali meminta mereka jika mereka tidak ingin menghadiri pertemuan? Sehingga ia akhirnya hancur lagi dan lagi - berpikir bahwa ia akan menjadi selamanya merekrut tanpa downline. Dan kemungkinan berhenti adalah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar