Senin, 11 April 2016

Moment Glucogen Paling yahut

Seperti semua kegiatan lain yang menghasilkan kenikmatan dan hasil positif, bisnis atau pemasaran jaringan bisnis MLM bisa satu kecanduan. Saya punya beberapa kenalan dan teman-teman yang telah mengandalkan bisnis MLM untuk hidup mereka selama 10 tahun terakhir. derajat keberhasilan mereka bervariasi dari rata-rata sukses sangat sukses. Saya mengukur derajat keberhasilan mereka dengan menilai sikap mereka terhadap bisnis MLM, gaya hidup mereka, lamanya waktu mereka mengabdikan hidup mereka untuk kegiatan MLM, dan rencana mereka untuk masa depan dalam hal bisnis MLM mereka. Sampel dari MLM angka saya ambil untuk tulisan ini adalah orang-orang yang saya kenal secara pribadi dan telah dikaitkan dengan beberapa kegiatan MLM hidup. Sebagian besar orang-orang ini telah pindah dari satu perusahaan MLM yang lain. Banyak dari mereka telah menjadi anggota lebih dari tiga perusahaan MLM sebelum mereka dapat diklasifikasikan sebagai sukses dalam usaha MLM mereka. Semua dari mereka yang terlibat dalam perusahaan MLM offline.

Mengapa Apakah Satu Never Enough?

Mengapa salah satu perusahaan MLM tidak pernah cukup? Ada banyak alasan mengapa anggota MLM berpindah dari satu perusahaan MLM yang lain. Beberapa alasan umum untuk pindah ke sebuah perusahaan MLM yang berbeda, antara lain: 1. Banyak dari orang-orang ini terjun ke dunia MLM karena undangan teman mereka untuk seminar MLM atau presentasi. Ketika mereka mendaftar sebagai anggota mereka tidak memiliki cukup waktu untuk mempelajari atau menyelidiki latar belakang MLM mereka bergabung. sponsor mereka tidak menumpahkan cahaya yang cukup pada perusahaan MLM mereka akan bergabung. presentasi sponsor 'lebih menekankan pada fakta-fakta "jika mereka berhasil" bukan pada fakta-fakta "jika mereka tidak bekerja cukup keras". 2. motivasi yang tidak jelas di terlibat dalam bisnis MLM adalah alasan lain untuk kegagalan dalam usaha MLM. Banyak orang tidak memiliki alasan yang jelas atau motivasi untuk terlibat dalam dunia MLM sampai mereka menyadari bahwa mereka sudah menjadi bagian dari komunitas MLM. semacam ini ketidaksiapan mungkin menjawab pertanyaan mengapa kebanyakan orang gagal dalam usaha pertama mereka ke dunia bisnis MLM. 3. Melalui proses panjang belajar tentang perusahaan MLM mereka, beberapa anggota yang sukses disebut MLM nanti menemukan bahwa mereka telah diperlakukan tidak adil oleh perusahaan MLM mereka dalam hal rencana kompensasi yang mereka terima selama ini. Dan mereka semua menyadari hal ini ketika anggota perusahaan MLM lain yang mendekati mereka dan menawarkan mereka rencana kompensasi yang lebih baik. 4. Kompetisi Stiff menghasilkan beberapa pemenang dan banyak pecundang. Banyak perusahaan MLM yang digunakan untuk mengklaim diri mereka untuk menjadi nomor satu telah menjadi sejarah karena sikap mereka yang korup yang membuat anggota terkemuka berharga mereka meninggalkan mereka.

Bagaimana dan Mengapa Survive?

Bila Anda telah menghabiskan banyak waktu Anda dalam bisnis MLM dan telah menikmati hasil usaha Anda, Anda pasti akan menganggap bahwa bisnis ini telah melakukan sesuatu yang baik untuk Anda dan bernilai mempertahankan. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa relatif, sukses dalam bisnis MLM lebih cepat dan mungkin lebih mudah dicapai daripada usaha-usaha lainnya jika Anda menemukan MLM yang tepat untuk melakukan bisnis dengan. Hasil kerja keras Anda dalam beberapa bulan pertama keterlibatan Anda dalam sebuah perusahaan MLM dapat dengan cepat menunjukkan bahwa usaha Anda memimpin menuju tujuan Anda (kebanyakan pasif income dan kebebasan finansial). Hanya membandingkan dengan hasil yang dicapai oleh teman yang telah memilih untuk bekerja 9-5 pekerjaan untuk lima atau bahkan 15 tahun.
Saya punya beberapa kenalan yang mencapai posisi teratas di perusahaan MLM mereka dengan 5 angka-bulanan pendapatan dalam hal 3 sampai 5 tahun bekerja serius dalam bisnis. Mereka hidup dengan standar hidup yang tinggi, jauh lebih tinggi dalam hal kesejahteraan dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang telah memilih 9-5 pekerjaan. Setelah mengenal mereka selama beberapa waktu dan diamati cara hidup mereka dan kebiasaan saya dapat menyimpulkan bahwa mereka sudah memiliki keterlibatan total dalam bisnis MLM dan telah belajar banyak tentang seluk-beluk dunia MLM. Mereka yang telah berhasil dalam bisnis MLM menganggap bahwa yang terlibat dalam bisnis MLM adalah karir yang serius dan bukan sesuatu yang mereka lakukan untuk bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar