Selasa, 19 April 2016

Moment Glucogen

Terdengar seperti siapa pun yang Anda tahu?

Jenis meringkas pengalaman pengusaha, kan?

Tenang Waktu mengintegrasikan praktek meditasi ke sekolah-sekolah. Dua periode 15 menit meditasi setiap hari.

Hasilnya sangat mencengangkan. Peningkatan pembelajaran, penurunan stres dan kecemasan, apalagi konflik. Lebih kreativitas, fokus, dan keyakinan.

Terdengar seperti sesuatu yang Anda mungkin ingin untuk bisnis Anda?

Jumlah yang menakjubkan dari penelitian mendukung nilai menciptakan ruang dalam hari Anda.

Apakah Anda telah dijadwalkan waktu untuk hanya berada di hari kerja Anda?

Mungkin sudah saatnya untuk mencobanya.

Tidak hanya meditasi memiliki manfaat ini, tapi aku tahu dari pengalaman saya sendiri dan pengalaman dari klien saya bahwa ada bahkan lebih yang bisa diperoleh.

Kita semua memiliki kearifan batin yang mendalam. Dan kebanyakan dari kita jarang meluangkan waktu untuk mengaksesnya. Hidup kita seperti yang kita telah terstruktur mereka hanya tidak memungkinkan untuk itu.

Melakukan sangat dihargai. Kami berada dalam keadaan konstan gerak, dan ketika kita berhenti, sering melakukan sesuatu tanpa berpikir untuk mengurangi tekanan dari hari. Kita menonton TV. Kami bermain video game. Kami troll media sosial dan internet.

Jangan salah paham. Saya menghargai tindakan. Ini bagaimana dampak yang Anda inginkan datang untuk hidup.

Apa yang kita sering tidak lakukan adalah memungkinkan kebijaksanaan kita timbul untuk menginformasikan tindakan itu.

Begitu banyak dari apa yang saya lakukan dalam pekerjaan saya dengan klien adalah untuk membantu mereka yang jelas apa yang berdiri di jalan mereka mengakses kebijaksanaan yang mendalam mereka sendiri. Itulah satu-satunya cara Anda dapat menjadi jelas tentang apa yang tepat untuk Anda dan bisnis Anda. Tidak ada orang lain dapat memberitahu Anda bahwa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar