Minggu, 23 Oktober 2016

Jendela Alumunium, UPVC dan Kedap Suara UNIK

Aluminium tetap pilihan paling populer untuk membingkai jendela kaca ganda melalui pertengahan 1980-an, ketika diadakan lebih dari 60% dari pasar. Sejak diperkenalkannya PVC jendela framing, pangsa pasar aluminium dibingkai jendela terus menurun. Pada tahun 2003, kurang dari 17% dari jendela dijual yang aluminium dibingkai. Ada banyak alasan untuk penurunan popularitas - dan masih beberapa alasan bagus untuk memilih aluminium lebih PVC atau kayu frame.

Popularitas awal aluminium berdasarkan harga dan kenyamanan. UPVC windows Aluminium jauh lebih murah daripada kayu, satu-satunya pilihan lain untuk jendela framing pada tahun-tahun awal glazur ganda. Selain itu, aluminium mudah diekstrusi dalam bentuk dan panjang diperlukan untuk membingkai jendela dari setiap bentuk atau ukuran. Ini kuat, tahan lama dan sangat dekat dengan bebas perawatan.
Hasil gambar untuk jendela
frame aluminium memiliki satu kelemahan yang signifikan, namun. Aluminium merupakan konduktor yang sangat baik dari panas dan dingin. Ini seperti konduktor yang baik, pada kenyataannya, bahwa dalam suhu dingin, es seringkali terbentuk pada permukaan interior jendela dekat dengan sendi aluminium. Hasil akhirnya adalah jendela yang secara signifikan kurang mampu menghemat panas dan energi daripada yang dibingkai dalam bahan lainnya.

PVCU diperkenalkan pada pertengahan 80-an sebagai pilihan untuk membingkai jendela kaca ganda, dan segera mulai mendaki dalam popularitas. Bila dibandingkan dengan frame aluminium, PVCU lebih murah, dan lebih konservatif energi. Ini tidak bisa cocok dengan kekuatan aluminium, bagaimanapun, dan ada kekhawatiran keamanan dengan penggunaannya. Selain itu, pengenalan 'istirahat termal' mengurangi konduktivitas panas (diukur dalam nilai-nilai U) dari jendela aluminium dibingkai secara signifikan. Dengan memasang material kurang konduktif antara panel dari jendela sebagai semacam 'jembatan' antara kaca, produsen dapat membawa nilai U aluminium dibingkai jendela kaca ganda dalam standar konservasi.

Nilai jual utama untuk bingkai jendela aluminium, kemudian, adalah:

1. Kekuatan - aluminium dibingkai jendela jauh lebih rentan terhadap warping. aluminium tahan cuaca baik, tidak memerlukan lukisan dan membentuk, bingkai jendela kaku yang kuat yang akan cocok untuk jauh lebih lama dari frame kayu.

2. Biaya - frame aluminium jauh lebih murah daripada frame kayu. Mereka lebih mudah untuk memproduksi, dan bahan yang lebih murah untuk memulai. Di sisi lain, pengenalan PVC sebagian besar telah menegasikan keuntungan dari biaya. Jauh lebih rendah dalam harga, dan dengan pemanasan yang lebih efisien, PVC telah menjadi bahan pilihan untuk membingkai jendela kaca ganda.

3. Kemudahan pemeliharaan - Berbeda dengan kayu, yang tunduk warping dan membusuk dan perlu mengecat setiap 3-5 tahun, aluminium hampir bebas perawatan. Ini tidak membutuhkan lukisan, tidak membusuk atau warp, dan kaku dan cukup untuk menanggung beban palang jendela dengan tulangan minimal yang kuat.

4. Keamanan - Karena cocok ketat mungkin dengan aluminium dibingkai jendela kaca ganda, mereka - dan masih - pilihan di mana keamanan adalah perhatian penting. Ini sangat sulit untuk 'pop' jendela aluminium dibingkai dari bingkainya jika itu benar dipasang.

Dengan kemajuan atap Konservatorium, mengerikan serangga perangkap lipit yang harganya mahal jika tidak disebut sebagai atap tirai sekarang keluar dari gaya! Instalasi Konservatorium window blinds dapat membantu mengubah apa yang sering menjadi ruang kurang dimanfaatkan menjadi ruang yang nyaman dan tenang Anda dan keluarga Anda dapat menikmati sepanjang tahun. Sebuah Konservatorium melayani berbagai tujuan dan memilih yang tepat Konservatorium window blinds adalah penting jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal Konservatorium bukan hanya di musim panas, tetapi juga di musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar