Jumat, 28 Oktober 2016

Momen glucogent Terbaik

Momen glucogent-Acara ini benar-benar membawa saya terkejut. Itu menyarankan kepada saya oleh saudara saya; tidak tahu apa-apa tentang hal itu, saya hanya duduk dan menyaksikan hal itu. Wah, aku senang saya lakukan. Pada saat ini, masih memiliki satu episode yang tersisa di musim ini dan aku mati untuk itu untuk keluar. Perkembangan alur cerita bisa agak lambat, tapi tidak resah, setiap menitnya menakjubkan. Acara ini memiliki sedikit komedi di dalamnya, tapi kali gelap mengintip di setiap sudut. Seperti tombol lampu, acara bisa pergi dari membuat Anda tertawa untuk membuat Anda hampir memecah menangis.

Cerita utama sebagian besar berfokus di sekitar dua karakter utama: IKTA dan Yatorishino. Mereka adalah teman masa kecil; IKTA adalah magang dari ilmuwan dan Yatorishino adalah anak dari keluarga Igsem, yang dikenal untuk ilmu pedang yang luar biasa mereka. IKTA menyertai Yatori ketika dia meninggalkan untuk mengambil ujian petugas nya; Namun, mereka akhirnya mendapatkan terdampar bersama dengan beberapa orang lain dan putri kerajaan. Di belakang garis musuh, kelompok menemukan cara untuk membuat kembali aman dengan sang putri. Setelah kembali, mereka "reward" adalah pangkat perwira, paksa membuat mereka bergabung dengan militer, banyak ketidaksetujuan IKTA ini. Dari sana, petualangan hanya terus tumbuh lebih dan lebih kompleks dan gelap. Sepanjang jalan, IKTA membuktikan melalui tindakan bahwa ia mungkin malas, tapi ia adalah komandan terbaik tentara ini yang pernah ada.

2. Jeruk

Saya pada roll dengan sepotong ini seri hidup anime, dan yang satu ini melempar sedikit barang supernatural ke dalam campuran. Seperti semua sepotong seri kehidupan anime, seri itu sendiri hidup dan mati dengan karakter. Oranye melakukan pekerjaan yang hebat untuk mendapatkan Anda melekat pada karakter, terutama tiga utama: Kakeru, Suwa, dan Naho. teman-teman mereka, bertindak sebagai karakter pendukung, juga menambahkan banyak ke alur cerita. Acara ini akan membawa Anda pada rollercoaster saat-saat bahagia diikuti oleh terasa yang kemudian diikuti oleh Anda berteriak pada TV Anda. Secara pribadi, saya berteriak pada TV untuk Naho untuk memegang tangan Kakeru beberapa kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar