Minggu, 16 Oktober 2016

Kain Batik Paling UNIK

Beberapa tahun terakhir telah melihat sebuah revolusi dalam penggunaan batik dalam pakaian, aksesoris, selimut furnitur, stasioner, kain batik alas kaki dan banyak produk konsumen lainnya. Banyak seniman telah menjadi terkenal karena keterlibatan mereka dalam industri batik berkembang ini. Sekarang ada kelas online untuk batik teknik dan tips membuat bekerja dengan batik. Periksa blog batik untuk melihat desain terbaru dalam batik dan belajar bagaimana inovatif seni ini digunakan
Hasil gambar untuk kain batik
Dua teknik batik dipraktekkan di Malaysia, tangan dibuat Batik dan blok-cetak batik. Meskipun perbaikan teknologi dalam pekerjaan Batik, tangan ditarik Batik mempertahankan pangsa pasar dan bernilai karena exquisiteness nya. Produk Batik buatan lebih mahal daripada blok dicetak produk karena waktu dan usaha yang dihabiskan dalam membuat setiap bagian. Tapi produk yang dihasilkan adalah layak biaya. Jadi lain kali Anda mengunjungi Malaysia, pastikan Anda memiliki banyak ruang di bagasi Anda untuk membawa kembali souvenir batik yang indah untuk menghargai.

 Visibilitas dari desain pada kedua sisi kain.

Kualitas lukisan batik tulis memiliki desain jual kain batik mereka jelas terlihat pada kedua sisi kain dan mereka hampir tidak bisa dibedakan dari satu sama lain. Cara mudah untuk menceritakan sisi yang depan adalah dengan melihat tanda tangan artis.

Rendah kualitas batik hanya akan memiliki desain yang terlihat di satu sisi dan sisi lain dari desain akan setengah memudar untuk sedikit memudar. Biasanya, batik murah akan menggunakan baik printer khusus atau cap (juga dikenal sebagai polisi batik). Kedua metode tersebut cepat dan proses ini hanya dilakukan pada satu sisi kain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar